Minggu, 25 Januari 2015

JIMAT PENGASIHAN

azimat pengasihan nabi yusuf, jimat nabi yusuf, jimat pengasihan, azimat asihan, azimat nabi yusuf, asihan nabi yusuf, minyak pengasihan, minyak nabi yusuf, gambar pengasihan nabi yusuf, minyak asihan yusuf, jimat yusuf, azimat asihan yusuf
Jimat Pengasihan Nabi Yusuf berupa 2 (dua) macam media yakni berupa rajahan dan minyak pengasihan khusus. Jimat Pengasihan ini Insya Allah dapat membuat diri pribadi tampak menawan dan rupawan pada lawan jenis. Agar disegani, dihormati, disukai, disayangi lawan jenis. Penggunaan Jimat Pengasihan bisa diberi tali yang baik untuk dikalungkan atau disimpan dalam saku dan dompet.

Berikut khasiat-khasiat Jimat Pengasihan Nabi Yusuf ini:
1.Pengasihan umum kepada lawan jenis.
2. Pemikat wanita dan pria secara mudah dan cepat.
3. Mengunci pasangan agar tidak selingkuh atau bermain di belakang.
4. Menjaga keharmonisan rumah tangga, untuk yang sudah menikah.
5. Menghadirkan kebahagiaan di tengah keluarga.
6. Menghindarkan dari perceraian (talak).
7. Menghindarkan dari orang ketiga yang muncul di tengah keluarga/pasangan.
8. Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Pantangan Jimat Pengasihan ini ialah tidak boleh berzina dan dibawa ke kamar mandi karena khasiat akan hilang seketika. Juga bahwasanya tidak boleh diduduki, dilangkahi, dan diletakkan di kantong belakang celana. Jika hajat terkabul tidak bersikap sombong dan selalu mawas diri di segala situasi dan kondisi. Azimat dalam gambar ialah ilustrasi, rupa azimat tergantung ketersediaan atau menyesuaikan dengan kebutuhan.

Mahar
Rp 249.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar